April 14, 2015

Mengetest Firefox Nightly Mozilla

Firefox Nightly
Tahukah anda mengenai Firefox browser dengan codename Nightly ? Mungkin beberapa rekan-rekan blogger sudah ujicoba browser baru atau alternative dari mozilla dengan nama Nightly  (biasa di sebut juga dengan firefox nightly).

Saat ini saya sedang mencoba browser ini karena kebetulan OS yang dipake di kantor adalah windows 7 64-bit . setelah beberapa kali menanyakan ke mbah google akhirnya saya menemukan Firefox nightly, waterfox, Tor Browser dan beberapa browser lain nya. Apabila memungkinkan nanti akan saya membahas mengenai beberapa browser di postingan saya yang lain.


Untuk waterfox dan Nightly sayangnya tidak bisa dipakai secara bersamaan karena ternyata sama-sama menggunakan firefox browser untuk buildnya . Jadi harus satu persatu untuk mengetesnya.

Untuk Nightly tidak direkomendasikan untuk pengguna user dengan quota yang terbatas karena hampir tiap hari akan ada update ( versinya masih alpha) 

Apabila ingin mencoba bisa langsung ke web nightly (https://nightly.mozilla.org/) bisa digunakan untuk windows 32 bit atau 64 bit , Linux 32bit dan 64 bit , Mac , serta untuk android juga ada.

Selamat mencoba


0 comments: